Sabtu, 28 Januari 2012

Diserang Hantu


Biasanya di sekolah gw ada kegiatan melatih mental agar kelas 3 punya mental percaya diri buat kerjakan UAN. Para guru menyarankan agar siswa kelas 3 berangkat bareng dari sekolah setelah Jumatan. Pas itu gw leyeh2 berangkatnya karena gw pikir berangkatnya jam 2an tapi ternyata gw salah... berangkatnya jam 1. Karena terburu2, gw pergi tanpa pamit ortu. Gw langsung pergi ke sekolah yang jaraknya ga begitu jauh dari rumah. Untung gw ga ketinggalan karena bus untuk mengangkut siswa yang lain tinggal 1. 


Hari 1, gw dan kelompok gw udah melakukan banyak kegiatan, dan sorenya mau magrib gw dan beberapa teman mau mandi, dan kita kalau mau mandi kudu turun bukit. Ada salah satu teman gw yang merasa nama dia dipanggil2 dan dia berusaha mencari2 asal muasal suara itu. Katanya dia dipanggil diseberang got yang ga jauh dari tempat kita mandi. Untungnya teman gw yang dipanggil2 itu dicegah oleh teman gw yang bisa melihat hal2 gaib, sebut aja namanya R. Kata R "Jangan kesana, karena kamu dipanggil oleh makhluk halus".



Malemnya pas jam tidur... suhu udah ga enak. Awalnya panas banget dan tiba-tiba suhunya jadi dingin banget dan banyak anjing yang mengelilingin tempat kita kegiatan. Bahkan aungan anjing saling bersaut2an. Gw dan beberapa teman gw yang tidur dekat pintu untuk masuk jadi ketakutan, dan R bilang "Kita dikelilingi makhluk halus dan jangan lupa berdoa". Kita akhirnya berdoa dan tengah malem antara sadar dan tidak sadar gw merasa ada anjing masuk tapi gw cuek dan lanjut tidur karena udah ngantuk.

Hari kedua malamnya magrib hawa terasa aneh karena terasa dingin banget. Lampu gazebo tiba-tiba padam selama 1 menit dan lampu nyala lagi. Setelah di cek genzet oleh guru ternyata baik2 aja, bensin ga habis. Malam jam 7 ada pentas seni antar kelompok. Pas kelompok lain perform suhu terasa panas banget padahal tadi terasa dingin. Setelah kelompok lain perform tiba-tiba ada yang kesurupan teriak2 begitu. Yang lain pada ketakutan dan ada yang nangis dan yang nangis tiba-tiba kesurupan juga. 2 orang tumbang dan yang lain pada lari ketakutan dan guru2 menyuruh tenang dan diam. 

3, 4, 5 orang tumbang karena kesurupan lagi, guru2 tidak bisa menangani karena banyak kesurupan. Gw sendiri yang ketakutan hanya bisa kumpul dengan kelompok gw dan tiba-tiba teman gw yang cewek yang duduk disamping teriak-teriak nyaring "TIDAKKK...!!!". Gw ketakutan tapi gw coba megangin teman gw yang kesurupan, matanya melotot ngeri gan. Korban terus berjatuhan 6, 7, 8, 9 teman-teman gw kesurupan. Semua berlarian dan ada yang nangis minta pulang tapi tidak diijinkan oleh guru karena takutnya diserang di tengah jalan. Ada yang diungsikan oleh guru karena ada teman yang ga kuat. Siswa2 dikumpulkan dan ditenangkan guru tapi masih tetap aja banyak yang kesurupan.

Hawa dingin disekitar kadang terasa dingin setelah itu panas. Gw diceritain sama teman gw yang dekat dengan orang kesurupan, katanya yang memasukin ada nenek2 yang mencari cucunya yang lagi merasuki teman gw, dan ada juga yang bilang ga terima perlakuan sebagian teman gw. Situasi rada rendah pas jam 2an tapi masih ada yang kesurupan dan kita ditolongi orang sakti yang ada dekat gazebo. Dan total yang kesurupan ada 20an, sementara total yang ikut kegiatan ada 50an, jadi hampir setengah yang kesurupan. 

Dari jam 7an sampai jam 2, gw dan teman gw kudu bertahan dari serangan makhluk halus, jadi tenaga kita semua baik guru maupun siswa terkuras nyelamatkan yang tidak kesurupan. Paginya semua teman-teman baik gw lemes seperti berlari ratusan kilo karena kejadian kesurupan. Setelah diselidiki ternyata makhluk halus ga terima jika tempatnya dikotori. Kebanyakan teman gw yang cewek buat pembalut yang masih ada noda2nya sembarangan tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar