Sabtu, 28 Januari 2012

Main Petak Umpet di Kuburan


Saat malam tiba, saya sama teman saya kumpul di depan rumah saya. Masih inget cerita "misteri rumah kosong" ga? saat itu teman saya juga ada yang bawa bawang, cabe, dan merica (kayak mau masak aja). Dan lucunya lagi, teman saya yang gemuk bawa keripik 3 bungkus! katanya sih biar gk laper kalau lagi main petak umpet (bener2 dah). Setelah siap, kami semua langsung jalan ke kuburan...


Waktu ditengah jalan, ada yang ngelempari saya dengan batu kecil. Saya langsung clingukan lihat siapa yang lempar. Karena saya gk lihat siapa yang lempar, saya lanjutin jalan saya yang terhenti. Pas jalan 3 langkah, ada yang lempar saya pake batu kecil lagi. Langsung aja saya teriak "Pengecut lu, cuman lempari pake batu kecil. Lempar pake panci kalau berani!". Bukan sulap bukan sihir, bener2 saya di timpuk pake panci (nyata ni bro). Spontan saya sama teman saya lari ke arah kuburan...

Waktu sampai di kuburan, saya sama teman2 langsung hompimpa alayum gambreng. Dan hasilnya... saya yang jaga --". Saya langsung ngitung 1 ampe 50. "48,49,50!", saya balik badan dan saya langsung lari cari teman saya. Waktu saya asik cari teman saya, tiba-tiba terdengar suara semua teman saya "MLAYU!" artinya "LARI!". Langsung saya lihat teman saya lari keluar kuburan dan ninggalin saya. Waktu saya mau lari, saya lihat di belakang saya ada mbak kunti terbang nyamperin saya. Langsung aja dengan sigap saya teriak "MLAYU! NEK ISO MABUR!" artinya "LARI! kalau BISA TERBANG!". Langsung dah jurus kaki sejuta keluar...

Waktu saya nyampe rumah, saya langsung aja ke kamar dan tidur. Keesokan harinya saya cari teman2 saya yang kemaren. Teman2 saya pada kena demam, tapi saya kok enggak ya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar